f

Tuesday, May 19, 2009

Busana Muslim - Paduan dengan rok unik dan Kreasi Kebaya



Ringkasan Buku Reka Busana Muslim - Paduan dengan rok Tunik dan Kreasi Kebaya

Dalam era modern ini, beberapa Muslim cenderung memilih pakaian dengan celana panjang karena terasa lebih praktis. Bahkan pakaian dengan seorang muslim panduan rok dapat tampil modis dan ringkas. Tampak lebih halus, dan ... more feminine!

Buku ini berisi berbagai desain busana muslim berupa paduan rok dengan tunik baik dan kreatif. Pasangan yang cocok dengan rok yang dikenakan di tempat kerja, pesta, atau acara resmi, meskipun ada beberapa model yang dapat dipakai dalam kesempatan yang lebih kasual.

Sesuai tema, isi buku ini dibagi menjadi dua bagian utama. Bagian pertama berisi panduan rok dengan berbagai kreasi tunik, berupa tunik selutut, abaya, dan semi gamish. Dalam bagian kedua, terdapat desain dengan berbagai panduan penciptaan rok bagian depan dan kebaya kebaya kurung. Memilih desain busana muslim panduan rok ini sesuai kebutuhan anda, dan mencapai segera!

Dimensi: 22 X 29 cm
Tebal: 71 halaman
Cover: Soft Cover
ISBN: 979-22-1935-8
Kategori: Nonfiksi / Mode dan Kecantikan / Mode

Tentang Pengarang: Sanny Poespo
Sanny Poespo atau nama lengkap Wishnu Sandjaya Poespo mulai menyukai dunia sejak gambar-gambar kecil.

Semua ketrampilan mencampur warna, membuat sketsa fashion, untuk mewujudkannya tidak pernah belajar sendiri tanpa mengikuti pendidikan formal, tentang desain dan pembuatan pakaian. Sanny pendidikan terakhir poespo diselesaikan di fakultas peternakan Universitas Gadja Mada Yogyakarta. Awalnya ia diharapkan untuk meneruskan karir dari ayah, Drh.R.Saleh Poespo, sebagai staf pengajar di UGM.

Namun, Sanny justru lebih memilih bekerja di dunia fashion disenanginya sejak kecil. Selama masa perjalanan hidup Sanny Poespo hampir dihabiskannya dengan mengajar desain busana dan fashion drawing diberbagai sekolah mode di Yogyakarta.




Buku Pratinjau:

Loading ...
Loading ...



Ini adalah halaman pratinjau. Total halaman yang ditampilkan akan sangat terbatas. Selengkapnya.


Loading ...
Loading ...
Isi
People Buku


Beli buku ini


Informasi lebih lanjut tentang buku ini



Pembeli buku ini juga membeli buku berikut:

- Tidak ada Hari Tanpa Bernyanyi 1

- Pada bibir saya berbohong

- Seruni berkubang duka

- Liburan Murah Meriah di Bali. 100 Tempat Bujet Tetap Rp 150 Ribu di Denpasar, Kuta, Ubud, Sanur, Lovina Beach, Candidasa


lihat lebih jauh://book.store.co.id/Reka_Busana_Muslim_-_Paduan_Rok_dengan_Tunik_dan_Kreasi_Kebaya_buku_9131.html


Copyright @ 2008 Book.Store Online Bookstore. Mitra: Online Store shirt. Allright

No comments: