f

Thursday, November 12, 2009

Bra menawarkan teknologi terbaru


Men's Favorite Bra Desain
Kamis, November 12, 2009 - 10:01 WIB
Teks Text Size:
Berbagi
Adhini Amaliafitri - Okezone
Berkas: IST

Jika perempuan disebabkan atau kondisi dingin, bisa berubah warna dan mengeras putingnya. Bra menawarkan teknologi terbaru, yang membuat organ lebih gairah seksual.

Sun Laporan, Kamis (12/11/2009) adalah bra yang dapat mendeteksi perubahan suhu tubuh wanita. Plus, pengguna juga dapat disebabkan oleh lebih signifikan. Wah

"Jika perempuan adalah diciptakan, dan setelah orgasme, maka payudaranya diperbesar, diikuti oleh pengerasan puting. Karena itu perlu agar sesuai dengan ukuran bra," kata salah satu investor, Slovenia, lingerie Lisca perusahaan.

Di samping itu, wakil-wakil dari terkenal pakaian dalam perusahaan, menjelaskan: "Kami desain bra yang dirancang untuk secara otomatis menyesuaikan perubahan suhu dada seorang perempuan. Dan itu bisa dilakukan lebih disebabkan pemakaianya," jelasnya.

Hal ini tidak mengherankan bahwa banyak pria lebih suka desain bra. Karena tidak hanya perusahaan supersensitif mahkota itu indah, tetapi juga untuk meningkatkan kinerja perempuan saat bercinta.

Apakah Anda tertarik untuk membeli? (FTR)
(TTY)
Anda pengguna ponsel untuk menikmati berita melalui BlackBerry http://m.okezone.comDapatkan Hukum Runner terikini http://bb.okezone.com

No comments: